Katalog Harga Produk Beauty Oriflame Indonesia Terbaru 2018

Katalog Harga Produk Beauty Oriflame Indonesia Terbaru 2018Berapakah juga umur kita serta apa pun type kulit kita, Oriflame mempunyai beberapa produk perawatan untuk kulit kita. Produk yg dibikin inovatif yang sama dengan kebijaksanaan alam serta ilmu dan pengetahuan yang terunggul. Skin care Oriflame di kembangkan serta ditest oleh skin care research center di Irlandia. Oriflame skin care tawarkan jalan keluar yg sudah dapat dibuktikan efisien untuk keperluan perawatan kulit keseharian.
Ini contoh-contoh dari skin care yg ada didalam katalog Oriflame: essential, love nature, milk & honey skin care, optimals skin care, royal velvet, time reversing, diamond celluler, bioclinic, true perfection, novage ultimate lift skin care & north for men skin care.

2. PARFUM
Oriflame tawarkan beberapa jenis aroma yang berkualitas, dari harga yang relatif murah sampai yang harga nya eksklusif. Semua aroma Oriflame di kembangkan di Perancis, yang disebut pusat aroma dunia, untuk pastikan kualitas inovatif serta kerja terunggul. Aroma yang dipunyai oriflame, ada yang untuk wanita serta pria, menjadi memang pas untuk siapa saja. Aroma di Oriflame dibedakan jadi 3 sisi, yakni EAU DE PARFUME, EAU DE TOILETTE, EAU DE COLOGNE (BODY SPRAY).

3. COLOUR COSMETICS
Pedekatan Oriflame mempunyai tujuan untuk tingkatkan kecantikan alami tiap-tiap wanita. Kesempatan ini Oriflame tawarkan produk yang begitu bermacam serta prima dengan formulasi terunggul serta paket yang trendy. Oriflame mempunyai beberapa produk yang sesuai dengan untuk tiap-tiap wanita, tiap-tiap situasi serta tiap-tiap style. Colour cosmetics, dibedakan jadi 4 merk, yakni: Very me, Oriflame Beauty, the One & Giordani Gold.

4. HAIR & BODY CARE
Produk perawatan pribadi meliputi perawatan badan, kebersihan mulut, perawatan tangan, tabir surya, bahkan juga perawatan bayi. Produk perawatan rambut serta badan Oriflame begitu berkualitas tinggi dqn tawarkan beberapa jenis produk untuk penuhi keperluan keseharian anda. Beberapa produk ini dibikin berdasar pada atau di inspirasi dari beberapa bahan alami untuk bikin anda bersih, fresh, sehat serta tenang.

5. WELLBEING
Produk kesehatan yg dipunyai Oriflame ada 2 type, yakni NUTRISHAKE serta MADU HUTAN… NUTRISHAKE ialah minuman lezat serta sehat penurun berat tubuh yang memiliki kandungan 70 kalori, PROTEIN dari 3 sumber alami, serat, OMEGA 3 & OMEGA 6…
Sedang MADU HUTAN ialah minunan kesehatan yang dibuat oleh lebah rimba dengan sejuta manfaat yang terdapat di dalamnya… Tiap-tiap penjualan madu rimba ini bermakna kita turut menolong mensejahterakanhidup beberapa petani madu hutan…

Oriflame Cosmetics ialah satu perusahaan kosmetik asal Swedia yang sudah dibangun semenjak tahun 1967 yang lalu. Perusahaan ini berpedoman skema pemasaran langsung di dukung oleh juta-an konsultan Oriflame yang mengenalkan beberapa produk melalui customer. Di Indonesia, Oriflame baru mulai masuk tahun 1986 dibawah naungan PT Orindo Alam Ayu.

Oriflame mempunyai banyak koleksi produk kosmetik sampai skin care untuk semua type kulit termasuk juga untuk membuat cerah muka serta anti-aging. Tidak hanya kosmetik, Oriflame juga menyiapkan produk minyak wangi untuk pria serta wanita, sabun mandi, perawatan rambut, sampai produk kesehatan. Umumnya Oriflame menyiapkan katalog berisi beberapa produk selengkapnya di reseller-reseller sah. Ada juga katalog online yang dapat dibuka lewat situs sah id.oriflame.com. Di bawah ini info komplet kumpulan harga semua produk Oriflame paling baru.

Leave a comment